Monday, January 10, 2011

Jadi lebih baik atau buruk..

Dulu saya pernah berpikir untuk menanam durian tapi di daerah pantai dan bakau.. saya penasaran rasanya bakalan seperti apa yah.. supaya bisa survive saya berangan untuk membuat hibrid pohon bakau dengan duren.. bagian bawah berupa akar bakau dan bagian atasnya pohon duren.. dan terpikirlah rencana untuk mengganti pohon bakau dengan pohon bakau-duren.. yah pada saat itu masih terpikir enaknya saja sih,,durennnnn..

lalu beberapa hari kemudian terpikir oleh saya.. hmm.. wah gawat klo pohon bakau di ganti ama bakau-duren.. klo ada tsunami nanti malah bisa membuat korban jiwa bertambah banyak akibat mati terantuk buah duren.. klo gtu jangan deh.. ganti yang lain aja..

silly thought isnt it..terkadang kita manusia berpikir dan berniat untuk membuat dunia jadi lebih baik dengan entah berupa penemuan,, bisa saja berakhir baik,, tapi akan selalu ada kemungkinan untuk berakhir tidak baik atau menimbulkan masalah baru.. kita berpikir berdasarkan pada pengetahuan yang kita miliki dan itu terbatas..

No comments:

Post a Comment